Rabu, 08 Februari 2017

on

Harga PROMO : Rp.225.000,-/BOX
AMAN & LEGAL Terdaftar Di Badan POM RI 
No Register : POM TR 132 673 781

FOREDI adalah obat oles pria tahan lama yang merupakan ramuan herbal tradisional Menes Banten khusus untuk pria dewasa (untuk pemakaian luar bukan untuk diminum). Mengandung bahan alami yang terdiri dari rempah-rempah pilihan dan tidak mengandung bahan kimia, diantaranya: bawang putih, Biji Pala, Buah pinang, Daun Sirih, Essen Jeruk, Gambir, Jahe, Kunyit, Lada, dsb.

Rempah-rempah tersebut diolah sedemikian rupa melalui teknologi farmasi yang baik, teruji dan dapat diandalkan sehingga menjadi ramuan yang memberikan khasiat sebagai antiseptik lokal yang dapat memberikan keamanan, kenyamanan dan kenikmatan dalam melakukan hubungan intim yang sehat sehingga pasangan menjadi harmonis dan percaya diri. Dengan demikian FOREDI obat oles pria tahan lama dapat meningkatkan kualitas hubungan intim / lebih tahan lama, sehingga dapat membuat pasangan mencapai multi orgasme.

FOREDI bermanfaat jika digunakan sebelum melakukan hubungan intim, karena dengan FOREDI dapat menjaga kebersihan organ vital pria dewasa, sehingga wanita sebagai lawan jenis dapat merasa aman, karena mulut rahim sangat rentan dan mudah terkontaminasi oleh benda-benda asing dan mikro organisme. Obat oles pria tahan lama yang juga merupakan sebuah produk antiseptik pria dewasa yang berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri atau tahan lama (tetap berkhasiat 5-8 jam, dahsyat!), maksudnya 5-8 jam disini adalah misalkan 30 menit pertama selesai berhubungan, lalu misal 4 jam kemudian dilanjutkan lagi maka tidak perlu di oles lagi! sangat laris! produk khusus pria dewasa yang diburu banyak pria! tidak heran jika tiap hari kami mengirim ratusan paket ke seluruh Indonesia!

Keunggulan FOREDI Dibanding Produk Sejenis Dipasaran :
  • 100% LEGAL: obat oles pria tahan lama herbal anti ejakulasi dini yang terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat & Makanan) dengan Nomor registrasi POM : 132 673 781
  • 100% AMAN: Digunakan sebagai herbal oles luar, sehingga tidak memberikan efek samping negatif pada fungsi jantung, ginjal & otak seperti obat yang diminum.
  • Tidak mengandung bahan kimia LIDOCAINE 
  • Foredi juga bekerja mengurangi sensitifitas namun tidak 100% kebas karena tidak mengandung bahan kimia pemati rasa seperti kebanyakan produk pemakaian luar di pasaran ilegal.
  • Satu-satunya Produk RESMI & ASLI buatan Indonesia yang UNIK & bahkan satu-satunya herbal oles di dunia.
  • Memperlama durasi hubungan intim 
  • TANPA menimbulkan mati rasa total (masih sensitif).
  • Tidak ada efek samping yang merugikan.
  • Melindungi kontaminasi kuman pada waktu hubungan intim.
  • Sekaligus sebagai ANTI SEPTIK melindungi organ vital pria dari jamur Chlamidhia, keputihan pasangan dll.
  • Satu-satunya Rekomendasi PAKAR pasutri ternama : BOYKE DIAN NUGRAHA (bukan rekomendasi tukang jual obat/sales/member/distributor)


Pesan Sekarang Juga!!

Untuk Pemesanan, Cukup Kirim SMS berformat:

AR : FOREDI GEL : Jumlah Pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp

Kirimkan Ke No. Pemesanan:

0877 550 86 130 ( SMS & Telp )


TESTIMONIAL PELANGGAN *) :

"saya tidak menyangka menemukan produk ini! karena menemukannya tidak sengaja saat browsing, kini istri saya sampai orgasme berulang-ulang karena saya mampu bertahan lama! bahkan 4 jam kemudian saya 'bertempur' lagi khasiatnya masih ada! wahhh maknyus tenan!!!"
(Bpk. Andri H. - Jawa Timur)

"Alhamdulillah... saya kini menjadi pria sejati dimata istri... bagaimana tidak saya mampu memuaskan istri berulang kali & tetap perkasa! luar biasa! beli yang asli ya jangan yang palsu! di toko pasutri servisnya profesional, cepat & memuaskan!"
(Bpk. Dwi Santoso - Padang)

"Baru 1x pake saja istri saya KO :) 3-0! selama ini saya pake "pil biru" dari luar (sudah pasti barang ginian ilegal karena tidak terdaftar di BPOM), efeknya sakit kepala nggak ketulungan & jantung berdebar kencang... tapi pake foredi ini sungguh berbeda karena obat luar jadi tidak ada efek samping adanya efek ke "depan" hehehe bener-bener dahsyat foredi!"
(Bpk. Danny - Bandung)

"Begitu tau FOREDI tersertifikasi & teruji di BPOM, maka saya langsung order karena memang lagi butuh banget mengingat saya mengalami ejakulasi dini yang menyedihkan, dulu saya selalu mengecewakan istri, tapi sekarang jangan tanya! istri jadi ketagihan mlulu.... saya masih memakainya walau tidak berhubungan intim untuk perawatan"
(Bpk. Suhendra - jakarta)

"Awalnya saya coba kok tidak mempan, rupanya saya salah pakai... mohon maaf sekali jika sempat komplain & ngomel-ngomel nggak karuan hehehe (malu banget saya), setelah pemakaian yang disesuaikan dengan kondisi saya, hasilnyaaa Edannnnnn... istri sampai puassss.. saya makin pede!! perlu diketahui saya ejakulasi dini sudah 20 tahunan!!! saya sungguh terbantu dengan adanya solusi foredi ini, terimakasih banyak saya ucapkan, saya akan rekomendasikan ke teman-teman saya "
(Bpk. Icuk - semarang)

*) Hasil berbeda pada tiap pria karena kondisi tubuh yang juga berbeda.
**) Ada banyak sekali testimonial kepuasan dari pelanggan kami yang kami terima, testimonial memakai nama samaran untuk privacy pelanggan.


PRODUK TERJAMIN AMAN & LEGAL 
DIREKOMENDASIKAN OLEH BOYKE DIAN NUGRAHA 
OBAT OLES PRIA TAHAN LAMA UNTUK EJAKULASI DINI PERTAMA di DUNIA!

Pemesanan? Klik Gambar dibawah ini.

 cara pesan foredi obat oles pria tahan lama

* Obat Oles Pria Tahan Lama *


Ditulis oleh: Agen Resmi Foredi