Senin, 27 Februari 2017

on
Selamat datang di situs Agen Resmi Tissue Majakani!! Khusus untuk anda, baik wanita yang masih gadis maupun yang sudah bersuami, keputihan yang terjadi dapat sangat menggangu aktivitas sehari-hari. Berikut ini cara yang cocok dan aman untuk mengobati keputihan gatal dan bau tak sedap. Sebelum itu, simak dahulu penjelasan singkat mengenai keputihan yang harus anda pahami.

1. Keputihan Fisiologis
Keputihan Fisiologis biasanya sering terjadi saat masa subur, serta saat sesudah dan sebelum menstruasi. Biasanya saat kondisi-kondisi tersebut sering terdapat lendir yang berlebih, itu adalah hal normal, dan biasanya tidak menyebabkan rasa gatal serta tidak berbau. Berikut ciri-ciri keputihan fisiologis:
  • Cairan keputihannya encer
  • Cairan yang keluar berwarna krem atau bening
  • Cairan yang keluar tidak berbau
  • Tidak menyebabkan gatal
  • Jumlah cairan yang keluar terbilang sedikit
2. Keputihan Patologis
Keputihan jenis patologis disebut juga sebagai keputihan tidak normal. Jenis keputihan ini sudah termasuk ke dalam jenis penyakit. Keputihan patologis memiliki ciri-ceiri sebagai berikut:
  • Cairannya bersifat kental
  • Cairan yang keluar memiliki warna putih seperti susu, atau berwarna kuning atau juga hijau
  • Keputihan patologis menyebabkan rasa gatal
  • Cairan yang keluar memiliki bau yang tidak sedap
  • Biasanya menyisakan bercak-bercak yang telihat pada celana dalam wanita
  • Jumlah cairan yang keluar sangat banyak.

Tissue Majakani Rekomendasi Pakar Kesehatan, Tissue Herbal  Paling Cocok dan Aman untuk Mengobati Keputihan Gatal dan Bau Tidak Sedap
Harga PROMO: Rp 160.000,- /BOX
1 box = berisi 10 sachet (62x95 mm)
1 sachet berisi 1 sheet (140x200 mm)

Tissue Double Majakani adalah tissue yang memiliki kandungan herbal diantaranya ekstrak alami buah Majakani Piper Betle, Lactic Acid & CHAMOMILE serta Vitamin E. Merupakan produk tissue herbal terbaik khusus kesehatan organ intim wanita yang direkomendasikan secara resmi oleh pakar kesehatan: Boyke Dian Nugraha, Terdaftar Resmi Badan POM RI : POM CA No. NA18141600031. Tissue Double Majakani mampu membantu mengobati keputihan Gatal dan Bau Tidak Sedap, selain itu juga berfungsi untuk membantu :
  • Menstabilkan PH asam & mengurangi cairan (basah) berlebihan
  • Membuat aroma lebih wangi disekitar organ intim
  • Mencegah Keputihan
  • Menghilangkan gatal-gatal pada organ intim
  • Mencegah jamur yang menyebabkan bau tak sedap
  • Menjaga agar kulit sekitar organ intim tetap sehat dan terawat.
  • Mencegah Kanker Serviks (bukan melalui hubungan pasutri) 

Kandungan & Khasiat Majakani

Majakani memiliki kandungan alami diantaranya: karbohidrat, vitamin C, vitamin A, antioksidan, asid tanik, serat, kalsium, tannin, zat besi dan protein. Secara farmakologi; manjakani memiliki zat antidiabetik, antitremorin, anastesi lokal, anti virus, anti bakteri, anti jamur, larvasida, dan anti inflamasi.

Majakani dikenal memiliki banyak khasiat bagi kesehatan organ intim wanita sekaligus untuk mengatasi berbagai penyakit kewanitaan. Salah satunya adalah mampu mengobati Keputihan Gatal & Bau Tidak Sedap. Khasiat lainnya sangat bagus untuk mengatasi cairan berlebihan di area organ intim dan membasmi bakteri penyebab keputihan, gatal dan organ intim bau. Untuk perawatan lanjutan Manjakani juga bagus untuk mencegah kanker serviks

Kandungan & Khasiat Daun sirih

Daun Sirih memiliki beberapa kandungan alami seperti: fenil propana, minyak atsiri, hidroksikavicol, estragol, kavicol, kavibetol, allylpyrokatekol, caryophyllene, cyneole, cadinene, diastase, tanin, pati, seskuiterpena, terpennena dan gula. Minyak atsiri dari daun sirih mengandung minyak terbang (betIephenol), seskuiterpen, pati, diatase, gula dan zat samak dan kavikol yang memiliki daya mematikan kuman, antioksidasi dan fungisida, anti jamur. Sirih berkhasiat menghilangkan bau tidak sedap pada organ intim wanita yang disebabkan oleh jamur maupun bakteri.

Cara Pemakaian Tissue Double Majakani

Gunakan Tissue Double Majakani pada organ intim kewanitaan & selipkan sebagian saja lalu biarkan, diamkan 15-20 menit. Karena bidang tissue cukup lebar, bisa di bagi 2 untuk siang & malam, Sedangkan untuk membersihkan organ intim gunakan dari dalam kearah luar organ intim kewanitaan tanpa perlu di bilas kembali.



Pesan Sekarang Juga!!!

Untuk Pemesanan, Cukup Kirim SMS berformat:

AR : Tissue Majakani : Jumlah Pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp

Kirimkan Ke No. Pemesanan:

0877 550 86 130 ( SMS & Telp )


TESTIMONI PENGGUNA TISSUE DOUBLE MAJAKANI

"konsumen saya memberi kesaksian terkena infeksi vagina (perih & gatal) sejak memakai air toilet di mall saat bepergian, saya anjurkan memakai tissue majakani, 1 lembar di bagi 2 untuk siang & malam, yang siang harinya baru pakai 25 menit dia merasa ada yang bekerja di dalam organ intimnya (seperti gerakan merambat), lalu yang untuk malam hari sy anjurkan untuk didiamkan hingga pagi harinya, besoknya dia hubungi saya saat tissue dikeluarkan timbul lendir kekuningan & ada serbuk seperti bedak, menurut pakar yg seperti serbuk itu adalah bakteri... dan pada hari ke 5 dengan pemakaian rutin... (menghabiskan 5 sachet) infeksi vagina tsb sembuh!" (ibu Lilies - Jakarta)

"Sejak memakai Tisue Double Majakani, keputihan yang dialami istri saya berkurang sangat drastis! saat pertama kali pemakaian lalu didiamkan 20 menitan & saat dikeluarkan pada tisu menempel lendir kekuningan yang cukup banyak, kini sejak pemakaian aromanya pun terasa segar & istri lebih bergairah, selain sehat tentunya.. terimakasih atas solusinya...." (Bpk. Agus - jakarta)

"luar biasa tisu double majakani (TDM) ini, teman saya 2 bulan lebih menderita kesakitan terkena varises vagina, jangankan untuk hubungan pasutri untuk buang air seni saja sakit sekali.... tapi alhamdulillah... sejak memakai tisu manjakani ini varises sudah tidak terasa saat diraba padahal baru 1x pakai... untuk hasil optimal rutin di gunakan hingga 2 minggu tiap hari... Terimakasih.... "
(Ibu Nur - Medan)

*) Hasil berbeda pada tiap wanita karena kondisi tubuh yang juga berbeda.
**) Ada banyak sekali testimonial kepuasan dari pelanggan kami yang kami terima, testimonial memakai nama samaran untuk privacy pelanggan.



PRODUK TERJAMIN 100% AMAN & LEGAL
Pemesanan? Klik Gambar dibawah ini.

 cara pesan tissue majakani mengobati keputihan gatal dan bau tidak sedap

* Mengobati Keputihan Gatal dan Bau tak Sedap *


Ditulis oleh: Agen Resmi Foredi