Jumat, 17 Februari 2017

on
Berikut ini penjelasan lengkap cara paling ampuh dan paling aman untuk mengatasi bau pada organ intim wanita. Bagi anda yang mengalami keputihan, organ intim berair, terlalu becek, berbau tidak sedap dan bercak kekuning-kuningan, simak penjelasan singkat menganai hal-hal yang menjadi penyebabnya.

1. Vaginosis bakterialis
Pada dasarnya organ intim wanita memang mengandung satu jenis bakteri. Bakteri ini berada di dalam rongga vagina normal dan berfungsi melindungi organ intim dengan membuat suasana asam. Namun pada vaginosis bakterialis, jumlah bakteri normal sekan-akan berkurang sehingga keasaman vagina menurun dan bakteri tertentu justru mengalami peningkatan. Terjadi ketidakseimbangan bakteri atau kimia di dalam organ intim. Miss V bau merupakan salah satu gejala yang muncul dari kondisi ini. Jika Anda mengalami vaginosis bakterialis, organ intim akan berbau amis atau seperti bau ikan setelah melakukan hubungan intim. Selain itu, organ intim akan mengeluarkan keputihan berwarna abu-abu atau putih, yang berair dan / atau encer.

2. Trichomoniasis
Kondisi ini disebabkan oleh parasit protozoa, dan merupakan salah satu dari penyakit menular seksual. Penularan penyakit ini dapat melalui hubungan intim suami istri. Meski penyakit ini dapat disembuhkan, namun tidak menutup kemungkinan penyakit ini akan kambuh lagi. Munculnya penyakit ini terkadang tidak disadari oleh penderita, sehingga menimbulkan kemungkinan untuk menularkan pada orang lain. Gejala yang mungkin muncul antara lain, organ intim berbau tidak sedap atau busuk, tampak memerah, gatal, sering merasa ingin buang air kecil, tidak nyaman saat buang air kecil, keputihan berwarna hijau atau kuning, serta pembengkakan di sekitar selangkangan.


Tissue Double Majakani Solusi Tepat dan Paling Aman Mengatasi Bau pada Organ Intim Wanita Tanpa Efek Samping
Harga PROMO: Rp 160.000,- /BOX
Terdaftar Resmi Badan POM RI : POM CA No. NA18141600031
1 box = berisi 10 sachet (62x95 mm)
1 sachet berisi 1 sheet (140x200 mm)

Tissue Double Majakani adalah tissue khusus kebersihan dan kesehatan organ intim wanita yang mengandung bahan-bahan herbal, merupakan produk yang direkomendasikan oleh pakar kesehatan: BOYKE DIAN NUGRAHA. Tissue Double Majakani mengandung ekstrak alami buah Majakani, Piper Betle, Lactic Acid & CHAMOMILE serta Vitamin E, sangat cocok dipakai untuk mengatasi bau pada organ intim wanita. Selain itu, juga bermanfaat unutk membantu:
  • Mencegah jamur yang menyebabkan bau tak sedap
  • Menghilangkan gatal-gatal pada organ intim
  • Memberikan rasa kesat di organ kewanitaan
  • Menstabilkan PH asam & mengurangi cairan (basah) berlebihan
  • Membuat aroma lebih wangi disekitar organ intim
  • Mencegah Keputihan
  • Menjaga agar kulit sekitar organ intim tetap sehat dan terawat.
  • Mencegah Kanker Serviks (bukan melalui hubungan pasutri)  
  • Menghaluskan & melembutkan kulit area organ kewanitaan
  • Merileksasikan otot kewanitaan
  • Mengatasi KRAM saat menstruasi
Di dalam Tissue Double Majakani, terdapat kandungan Daun sirih yang sangat bermanfaat untuk mengatasi bau pada organ intim wanita. Sirih (Piper betle) merupakan tanaman asli Indonesia yang tumbuh merambat atau bersandar pada batang pohon lain. Tanaman merambat ini bisa mencapai tinggi 15m. Batang sirih berwarna coklat kehijauan, berbentuk bulat, beruas dan merupakan tempat keluarnya akar. Daunnya yang tunggal berbentuk jantung, berujung runcing, tumbuh berselang-seling, bertangkai, dan mengeluarkan bau yang sedap bila diremas. Panjangnya sekitar 5 - 8 cm dan lebar 2 - 5 cm.

Berbagai riset dan penelitian telah dilakukan untuk mengetahui manfaat daun sirih dan kandungan minyak atsiri di dalamnya. Dari selembar daun sirih ditemukan segudang minyak atsiri yang menawarkan jutaan manfaat. Beberapa minyak atsiri yang dikandung adalah karvakol (bersifat disinfektan dan antijamur sehingga baik untuk mengatasi keputihan), flavanoid dan polifenol (merupakan antioksidan, antiinflamasi, dan antidiabetik), tannin (sebagai antiseptik luka), dan masih banyak lagi manfaat daun sirih atsiri lainnya, seperti estragol, eugenol, dan betlephenol. Selain manfaat daun sirih di atas, minyak atsiri dalam daun sirih bermanfaat membunuh kuman, mengatasi bau pada organ intim wanita, mengurangi keputihan dan membersihkan daerah kewanitaaan. Daun sirih muda biasanya memiliki kandungan minyak asiri yang lebih banyak dibandingkan manfaat daun sirih yang sudah tua.

Cara Pakai Tissue Double Majakani

Gunakan Tissue Double Majakani pada organ intim kewanitaan & selipkan sebagian saja lalu biarkan, diamkan 15-20 menit. Karena bidang tissue cukup lebar, bisa di bagi 2 untuk siang & malam, Sedangkan untuk membersihkan organ intim gunakan dari dalam kearah luar organ intim kewanitaan tanpa perlu di bilas kembali.


Pesan Sekarang Juga!!!

Untuk Pemesanan, Cukup Kirim SMS berformat:

AR : Tissue Majakani : Jumlah Pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp

Kirimkan Ke No. Pemesanan:

0877 550 86 130 ( SMS & Telp )


TESTIMONI KONSUMEN TISSUE DOUBLE MAJAKANI

"luar biasa tisu double majakani (TDM) ini, teman saya 2 bulan lebih menderita kesakitan terkena varises vagina, jangankan untuk hubungan pasutri untuk buang air seni saja sakit sekali.... tapi alhamdulillah... sejak memakai tisu manjakani ini varises sudah tidak terasa saat diraba padahal baru 1x pakai... untuk hasil optimal rutin di gunakan hingga 2 minggu tiap hari... Terimakasih.... " (Ibu Nur - Medan)

"konsumen saya memberi kesaksian terkena infeksi vagina (perih & gatal) sejak memakai air toilet di mall saat bepergian, saya anjurkan memakai tissue majakani, 1 lembar di bagi 2 untuk siang & malam, yang siang harinya baru pakai 25 menit dia merasa ada yang bekerja di dalam organ intimnya (seperti gerakan merambat), lalu yang untuk malam hari sy anjurkan untuk didiamkan hingga pagi harinya, besoknya dia hubungi saya saat tissue dikeluarkan timbul lendir kekuningan & ada serbuk seperti bedak, menurut pakar yg seperti serbuk itu adalah bakteri... dan pada hari ke 5 dengan pemakaian rutin... (menghabiskan 5 sachet) infeksi vagina tsb sembuh!" (ibu Lilies - Jakarta)

"Sejak memakai Tisue Double Majakani, keputihan yang dialami istri saya berkurang sangat drastis! saat pertama kali pemakaian lalu didiamkan 20 menitan & saat dikeluarkan pada tisu menempel lendir kekuningan yang cukup banyak, kini sejak pemakaian aromanya pun terasa segar & istri lebih bergairah, selain sehat tentunya.. terimakasih atas solusinya...." (Bpk. Agus - jakarta)

*) Hasil berbeda pada tiap wanita karena kondisi tubuh yang juga berbeda.
**) Ada banyak sekali testimonial kepuasan dari pelanggan kami yang kami terima, testimonial memakai nama samaran untuk privacy pelanggan.

 
PRODUK TERJAMIN 100% AMAN & LEGAL
Pemesanan? Klik Gambar dibawah ini.

 cara pesan tissue double majakani mengatasi bau pada organ intim wanita

* Mengatasi Bau pada Organ Intim Wanita *


Ditulis oleh: Agen Resmi Foredi