Rabu, 25 Januari 2017

on

Bagi anda yang mencari info mengenai cara mencegah kanker serviks pada wanita, kini anda sudah ada di laman yang tepat. Kanker serviks atau yang lebih biasa disebut dengan kanker mulut rahim merupakan kanker yang sangat ditakuti oleh semua wanita. Kanker Serviks merupakan jenis kanker yang terbentuk di jaringan serviks (organ yang menghubungkan uterus dengan vagina). Hampir 99,7% kasus kanker serviks disebabkan oleh Human Papiloma Virus (HPV) onkogenik yang menyerang leher rahim. Badan Kesehatan Dunia (WHO) menyatakan bahwa Kanker Serviks merupakan penyakit yang dapat menempati peringkat atas penyebab kematian perempuan yang ada di dunia, dan berdasarkan hasil penelitian bahwa Indonesia merupakan negara tertinggi jumlah penderita kanker nya dengan setiap tahun terdapat lebih dari 15.000 kasus kanker serviks yang menyerang Wanita Indonesia.

Kanker serviks membutuhkan proses yang sangat panjang yaitu antara 10 hingga 20 tahun untuk menjadi sebuah penyakit kanker yang pada mulanya dari sebuah infeksi. Oleh karena itu, saat tahap awal perkembangannya akan sulit untuk di deteksi. Karenanya setiap wanita disarankan untuk melakukan test pap smear setidaknya 2 tahun sekali, melakukan test IVA / inspeksi visual dengan asam asetat, dll. Meskipun sulit untuk di deteksi, namun ciri-ciri berikut dibawah ini menjelaskan gejala kanker serviks yang harus anda perhatikan:
  • Saat berhubungan intim sering kali merasakan sakit, bahkan atau adanya perdarahan.
  • Mengalami keputihan yang tidak normal disertai dengan perdarahan dan jumlahnya cukup banyak
  • Sering merasakan sakit pada daerah pinggul
  • Mengalami sakit saat buang air kecil
  • Pada saat menstruasi, darah yang keluar dalam jumlah banyak dan terhitung lebih dari normal
  • Saat perempuan mengalami stadium lanjut akan mengalami rasa sakit pada bagian paha atau salah satu paha mengalami bengkak, nafsu makan menjadi sangat berkurang, berat badan tidak stabil, susah untuk buang air kecil, mengalami perdarahan spontan.
Demikian penjelasan singkat mengenai kanker serviks dan ciri-cirinya. Dan untuk anda yang merasa mengalami atau menemukan beberapa ciri diatas terjadi, segeralah menghubungi dokter untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Berikut ini beberapa cara mencegah kanker serviks pada wanita yang harus anda jalani:
  • Jalani pola hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan yang cukup nutrisi dan bergizi
  • Selalu menjaga kesehatan tubuh dan sanitasi lingkungan
  • Hindari pembersihan bagian genital dengan air yang kotor
  • Jika anda perokok, segera hentikan kebiasaan buruk ini
  • Hindari berhubungan intim saat usia masih dini
  • Selalu setia kepada pasangan anda, hindari bergonta-ganti pasangan intim.
  • Lakukan pemeriksaan pap smear minimal lakukan selama 2 tahun sekali, khususnya bagi yang telah aktif melakukan hubungan intim
  • Jika anda belum pernah melakukan hubungan intim, ada baiknya melakukan vaksinasi HPV
  • Perbanyaklah konsumsi makanan sayuran yang kandungan beta karotennya cukup banyak, konsumsi vitamin c dan e.
  • Gunakan Tissue Double Majakani setiap hari untuk mencegah kanker serviks pada wanita.

Harga PROMO : Rp 160.000,- /BOX
1 box = berisi 10 sachet (62x95 mm)
1 sachet berisi 1 sheet (140x200 mm)

Tissue Double Majakani adalah tissue yang mengandung bahan-bahan herbal khusus untuk kesehatan organ reproduksi wanita yang direkomendasikan secara resmi oleh pakar kesehatan: BOYKE DIAN NUGRAHA, terdaftar dalam BPOM, POM CA No. NA18141600031 yang terbukti sangat cocok, aman dipakai setiap hari untuk mencegah kanker serviks pada wanita. Intimate Tissue Double Majakani mengandung ekstrak alami buah Majakani, Piper Betle (daun sirih), Lactic Acid & CHAMOMILE serta Vitamin E yang berfungsi untuk membantu :
  • Mencegah Kanker Serviks (bukan melalui hubungan pasutri) 
  • Menstabilkan PH asam & mengurangi cairan (basah) berlebihan
  • Membuat aroma lebih wangi disekitar organ intim
  • Membantu mengencangkan otot-otot perut & rahim setelah melahirkan
  • Membina rahim & membersihkan selepas bersalin & haid
  • Mencegah Keputihan
  • Menghilangkan gatal-gatal pada organ intim
  • Mencegah jamur yang menyebabkan bau tak sedap
  • Merileksasikan otot kewanitaan
  • Mengatasi KRAM saat menstruasi
Mengapa Tissue Double Majakani Ampuh dan Aman dipakai setiap hari untuk mencegah kanker serviks pada wanita tanpa menyebabkan efek samping? Hal itu karena Tissue Double majakani dibuat dari perpaduan bahan-bahan herbal, 100% aman dipakai setiap hari selama masa pengobatan dan pencegahan. Selain itu, di dalam Tissue Double Majakani terdapat kandungan / ekstrak biji buah majakani yang mengandung kumpulan senyawa alami seperti karbohidrat, vitamin C, vitamin A, antioksidan, asid tanik, serat, kalsium, tannin, zat besi dan protein. Antioksidan dalam biji buah majakani berperan penting dalam menetralkan radikal bebas penyebab kanker serviks dengan cara memberikan satu elektronnya kepada radikal bebas, sehingga menjadi non radikal. Karena itulah, Antioksidan sangat penting dalam mencegah kanker serviks.

Menghambat pertumbuhan sel kanker

Di dalam Majakani terdapat kandungan Antioksidan yang mampu mempercepat regenerasi sel yang dirusak oleh sel kanker, serta menghambat pertumbungan sel kanker serviks. Selain itu, secara perlahan-lahan, sel kanker akan diputus jalan nutrisinya oleh senyawa antioksidan, hingga sel kanker mengalami kerusakan dan akhirnya mati.

Cara Pakai Tissue Double Majakani 

Gunakan Tissue Double Majakani pada organ intim kewanitaan & selipkan sebagian saja lalu biarkan, diamkan 15-20 menit. Karena bidang tissue cukup lebar, bisa di bagi 2 untuk siang & malam, Sedangkan untuk membersihkan organ intim gunakan dari dalam kearah luar organ intim kewanitaan tanpa perlu di bilas kembali.


Pesan Sekarang Juga!!!

Untuk Pemesanan, Cukup Kirim SMS berformat:
AR : Tissue Majakani : Jumlah Pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp

Kirimkan Ke No. Pemesanan:

0877 550 86 130 ( SMS & Telp )



TESTIMONI PENGGUNA TISSUE DOUBLE MAJAKANI

Sejak duduk di bangku SMP saya mengalami gangguan Menstruasi yaitu sakit di bagian perut, pinggang dan betis. Bukan hanya itu sirkulasi haid pun tidak teratur, saya sering menstruasi 2 bulan sekali dan bahkan sebaliknya 1 bulan saya mengalami 2x menstruasi. Dan itu sangat menggangu aktivitas saya karena beberapa kali saya jatuh pingsan karena rasa nyeri di perut. 

Namun setelah saya menggunakan TDM yang di rekomendasikan oleh kakak ipar saya, dan setelah memakai 4 sachet, saya langsung menstruasi yang sebelumnya sudah terlambat 2 bulan 1 minggu. Namun ada yang berbeda pada menstruasi kali ini saya tidak merasakan sakit sama sekali, ini membuat saya sangat gembira karena saya dapat beraktifitas dengan baik dan dapat berpergian kemana saja meskipun sedang menstruasi...TERIMA KASIH ABE atas TDM nya.
(Ibu Mona - Palu)

Saya mengalami kista dan mentruasi yang berlebihan selama 3 bulan dan berbagai upaya saya lakukan baik obat-obat tradisional maupun medis. Selama 2 tahun rasa tersiksa saya harus makan obat dari dokter tanpa hasil yang memuaskan. Lalu saya disaran oleh paman saya sebagai distributor ABE untuk mengkonsumsi Lady Fem dan bersamaan dengan Tissu Double Majakani. 

Setelah saya mengkonsumsi 1 kotak Lady Fem dan Tissu Double Majakani (TDM) ukuran kista telah mengecil dengan ukuran 2,6 cm dan bulan kedua kista saya mengalami perubahan, bulan pertama dengan mentruasi saya mulai tertatur. Saya lanjutkan kembali mengkosumsi bulan kedua dan hasilnya ternyata pada bulan ketiga saya periksa kembali pada dokter bahwa kista saya sudah tidak ada lagi. Terima kasih ABE.
(Ibu Susi Megarinti - Pontianak)

"luar biasa tisu double majakani (TDM) ini, teman saya 2 bulan lebih menderita kesakitan terkena varises vagina, jangankan untuk hubungan pasutri untuk buang air seni saja sakit sekali.... tapi alhamdulillah... sejak memakai tisu manjakani ini varises sudah tidak terasa saat diraba padahal baru 1x pakai... untuk hasil optimal rutin di gunakan hingga 2 minggu tiap hari... Terimakasih.... "
(Ibu Nur - Medan)

"konsumen saya memberi kesaksian terkena infeksi vagina (perih & gatal) sejak memakai air toilet di mall saat bepergian, saya anjurkan memakai tissue majakani, 1 lembar di bagi 2 untuk siang & malam, yang siang harinya baru pakai 25 menit dia merasa ada yang bekerja di dalam organ intimnya (seperti gerakan merambat), lalu yang untuk malam hari sy anjurkan untuk didiamkan hingga pagi harinya, besoknya dia hubungi saya saat tissue dikeluarkan timbul lendir kekuningan & ada serbuk seperti bedak, menurut pakar yg seperti serbuk itu adalah bakteri... dan pada hari ke 5 dengan pemakaian rutin... (menghabiskan 5 sachet) infeksi vagina tsb sembuh!"
(Ibu Lilies - Jakarta)

"Sejak memakai Tisue Double Majakani, keputihan yang dialami istri saya berkurang sangat drastis! saat pertama kali pemakaian lalu didiamkan 20 menitan & saat dikeluarkan pada tisu menempel lendir kekuningan yang cukup banyak, kini sejak pemakaian aromanya pun terasa segar & istri lebih bergairah, selain sehat tentunya.. terimakasih atas solusinya...."
(Bpk. Agus - jakarta)

**) Ada banyak sekali testimonial kepuasan dari pelanggan kami yang kami terima, testimonial memakai nama samaran untuk privacy pelanggan.



PRODUK TERJAMIN 100% AMAN & LEGAL
Pemesanan? Klik Gambar dibawah ini.

 cara pesan tissue majakani mencegah kanker serviks pada wanita

* Mencegah Kanker Serviks pada Wanita *



Ditulis oleh: Agen Resmi Foredi