Minggu, 29 Juni 2014

on

Cara Merawat Payudara Secara Alami

Berikut Cara merawat payudara secara alami, terbukti menjadi metode perawatan terbaik dan teraman karena telah lulus ujicoba dan memberikan hasil paling bagus dengan tanpa menimbulkan efek samping berbahaya seperti kanker payudara. Direkomendasikan langsung oleh pakar kesehatan reproduksi pria dan wanita ternama: Dokter Boyke Dian Nugraha dan memiliki Ijin Resmi Badan POM RI : POM NA 18120100739. Berikut penjelasan lengkap cara merawat payudara secara alami, dibawa ini.

Beberapa Kebiasaan Buruk yang Sebabkan Payudara Kendur

Setiap wanita pastilah menginginkan payudara yang sehat dan indah. Keindahan payudara menjadi nilai tambah Anda meraih kepercayaan diri. Untuk menjaga payudara Anda agar tetap sehat dan ideal sebaiknya hindari kebiasaan buruk berikut ini: 

 cara merawat payudara secara alamiBerat badan tak stabil
Bobot tubuh yang mudah naik dan turun ternyata dapat mengurangi keindahan payudara Anda. Kondisi tubuh yang tidak stabil ini dapat menyebabkan kulit menjadi renggang dan lembek sehingga payudar Anda menjadi tidak ideal lagi.

Kesalahan posisi duduk
Cara duduk yang salah ternyata tidak hanya menyebabkan cidera pada tulang punggung saja. Kebiasaan duduk juga bisa jadi penyebab turunnya payudara Anda.

Ukuran bra yang salah
Bra yang terlalu kecil dapat mengganggu sirkulasi darah yang dapat mengakibatkan terjadinya kanker payudara. Sebaliknya, bra yang terlalu besar bisa menyebabkan peregangan kulit. Maka pilihlah bra yang tepat agar payudara Anda tetap kencang.

Berendam air panas
sudah diketahui bahwa air panas dapat menyebabkan kulit kering dan kehilangan elastisitasnya. Oleh karena itu, jangan berendam dalam air panas selama berjam-jam sebab kegiatan itu dapat mempengaruhi bentuk payudara Anda.

Cara Merawat Payudara Secara Alami, Paling Aman Tanpa Efek Samping

Cara Merawat Payudara Secara Alami
Cara Merawat Payudara Secara Alami - Oris Breast Cream adalah cream herbal yang sangat cocok digunakan sebagai cara merawat payudara secara alami karena merupakan satu-satunya produk pengencang payudara yang terbuat dari bahan-bahan herbal, sangat aman digunakan setiap hari tanpa menyebabkan efek samping maupun efek ketergantungan. Produk cara merawat payudara secara alami ini diproduksi menggunakan prosedur GMP yang ditangani langsung oleh ahli herbalist terbaik secara modern yang higienis.

Mengapa Oris Breast Cream seringkali disebut-sebut sebagai produk terbaik dan terlaris? Hal tersebut dikarenakan produk cara merawat payudara secara alami ini dibuat dari kandungan ekstrak Umbi Pueraria Mirifica yang sangat dikenal sebagai umbi paling berkualitas mengandung high phyto-estrogen, sangat baik untuk menjaga, menyehatkan sekaligus mengencangkan dan memperbesar ukuran payudara hingga ke ukuran paling optimal. Di negara Thailand dan Filiphina umbi Pueraria Mirifica secara empiris digunakan sebagai herbal untuk menyembuhkan berbagai penyakit serta sebagai ramuan yang sangat berkhasiat membantu keharmonisan Pasutri khususnya untuk kecantikan wanita terutama bagian payudara.

 cara merawat payudara secara alami
Umbi Pueraria Mirifica
Dalam kandungan phytoestrogens terdapat senyawa kimia alami yang mirip dengan hormon estrogen pada seorang wanita. Phytoestrogens sendiri sebenarnya bukan hormon, namun sangat mirip dengan hormon estrogen yang mampu memberikan manfaat yang sama dengan hormon estrogen tersebut. Di dalam phytoestrogens itu sendiri terdapat tiga unsur (miroestrol, deoxymiroestrol dan isoflavone) yang diyakini oleh para peneliti kelas dunia sebagai senyawa alami yang mampu sekaligus memiliki keterikatan dengan kemampuan tubuh untuk memperbaiki dan membentuk jaringan baru pada payudara wanita.

Selain mengandung Umbi pueraria mirifica, Produk pengencang payudara terbaik dan cara merawat payudara secara alami ini juga mengandung: Ekstrak Tomat (buah, daun dan batang), Ekstrak buah Lemon, Ekstrak Kunyit, Ekstrak Lidah Buaya, Ekstrak Kulit Manggis, dan herbal lainnya. Sehingga, menggunakan Oris Breast Cream tidak hanya mampu mengembalikan keindahan bentuk payudara, juga mampu menjaga payudara tetap sehat terhindar dari berbagai jenis penyakit semisal kanker payudara. 

Kandungan tomat dan kulit manggis sangat dipercaya mampu menghasilkan berbagai zat alami diantaranya Xanthone (penghasil anti-oksidan kadar tinggi) dan lycopen yang mampu mengatasi berbagai penyebab munculnya penyakit kanker payudara. Sedangkan kandungan ekstrak buah lemon, kunyit dan lidah buaya diyakini mampu merawat kelembaban, mengembalikan kelembutan dan tingkat kekenyalan jaringan payudara. Membantu memutihkan dan menghaluskan serta menghambat pertumbuhan sel rusak akibat menopause. 



Testimoni Payudara Kencang Dengan Oris Breast Cream

Ibu Emy berawal mengetahui ORIS saat sekamar dalam 1 hotel dalam sebuah acara product knowledge ABE dengan salah 1 ibu seorang mitra ABE yang sudah berusia 60 tahun yang membuat ibu Emy kagum adalah ibu tersebut walaupun sudah berusia 60 tahun tapi masih memiliki bentuk payudara yang bagus sekali yang setelah ditanya oleh ibu Emy ternyata memakai ORIS, lihat videonya dibawah ini :





Isi 20 ml, dimensi kotak kemasan : 6 x 6 x 6 cm
* Tidak disarankan untuk ibu hamil & ibu menyusui *

PRODUK TERJAMIN AMAN & LEGAL 

Produk 100% ASLI. Manfaat dan Khasiat Paling Optimal. 
Pemesanan? Klik Gambar dibawah ini.

cara pesan cream oris

* Cara Merawat Payudara Secara Alami *


Ditulis oleh: Agen Resmi Foredi