Kamis, 26 Desember 2013

on

Penyebab Keputihan

Berikut Penyebab Keputihan yang berbahaya dan cara tepat menanganinya hingga ke akar. Keputihan memang sering dialami oleh kebanyakan wanita, namun hati-hati, ada juga jenis keputihan yang berbahaya dan harus segera diobati karena merupakan tanda awal penyakit berbahaya dalam tubuh. Simak beberapa Penyebab Keputihan di bawah ini.

Beberapa Gejala dan Penyebab Keputihan

Keputihan terkadang dapat mengganggu aktifitas sehari-hari apalagi bila disertai dengan adanya rasa gatal. Berikut beberapa penyebab keputihan yang sering terjadi :

Jamur Candidas atau Monilia

Warnanya putih susu, kental, berbau agak keras, disertai rasa gatal pada kemaluan. Akibatnya, mulut vagina menjadi kemerahan dan meradang. Biasanya, kehamilan, penyakit kencing manis, pemakaian pil KB, dan rendahnya daya tahan tubuh menjadi pemicu. Bayi yang baru lahir juga bisa tertular keputihan akibat Candida karena saat persalinan tanpa sengaja menelan cairan ibunya yang menderita penyakit tersebut.

Parasit Trichomonas Vaginalis

Ditularkan lewat hubungan seks, perlengkapan mandi, atau bibir kloset. Cairan keputihan sangat kental, berbuih, berwarna kuning atau kehijauan dengan bau anyir. Keputihan karena parasit tidak menyebabkan gatal, tapi liang vagina nyeri bila ditekan.

Bakteri Gardnella

Infeksi ini menyebabkan rasa gatal dan mengganggu. Warna cairan keabuan, berair, berbuih, dan berbau amis. Beberapa jenis bakteri lain juga memicu munculnya penyakit kelamin seperti sifilis dan gonorrhoea.

Virus

Keputihan akibat infeksi virus juga sering ditimbulkan penyakit kelamin, seperti condyloma, herpes, HIV/AIDS. Condyloma ditandai tumbuhnya kutil-kutil yang sangat banyak disertai cairan berbau. Ini sering pula menjangkiti wanita hamil. Sedang virus herpes ditularkan lewat hubungan badan. Bentuknya seperti luka melepuh, terdapat di sekeliling liang vagina, mengeluarkan cairan gatal, dan terasa panas. Gejala keputihan akibat virus juga bisa menjadi faktor pemicu kanker rahim.

Solusi Tepat Mengatasi Penyebab Keputihan Pada Wanita


PERTAMA Di INDONESIA! 
Tissue HERBAL Khusus Untuk Organ Intim Wanita
Mengetatkan, Atasi Keputihan & Cegah Kanker Serviks

Lebih Kesat & Lebih Sensitif 
Produk PREMIUM & TERLARIS Dari Boyke & Co

Penyebab Keputihan - Kini demi memenuhi kebutuhan anda sebagai wanita yang sangat peduli akan kesehatan organ kewanitaan dan kesehatan organ reproduksi, kami hadirkan Tissue Double Majakani yang telah terdaftar secara resmi dalam POM RI : POM CA No. 1809.1707.543 sehingga sangat direkomendasikan bagi anda yang mengalami masalah kewanitaan diantaranya penyebab keputihan. Tissue kesehatan yang diformulasikan bebas alkohol, ph balance dan extrak bahan alami, menjadikan sebagai pembasuh yang sangat lembut, aman, bebas iritasi dan segar sepanjang hari. 

Tissue Double Majakani merupakan solusi kesehatan organ intim yang mengandung extrak alami buah Majakani Piper Betle, Lactic Acid & CHAMOMILE serta Vitamin E yang terbukti sangat AMPUH dan AMAN dalam mengatasi Penyebab Keputihan pada wanita, ibu hamil maupun selepas bersalin.




BERIKUT TESTIMONI BEBERAPA PELANGGAN PENGGUNA TISSUE MAJAKANI

"konsumen saya memberi kesaksian terkena infeksi vagina (perih & gatal) sejak memakai air toilet di mall saat bepergian, saya anjurkan memakai tissue majakani, 1 lembar di bagi 2 untuk siang & malam, yang siang harinya baru pakai 25 menit dia merasa ada yang bekerja di dalam organ intimnya (seperti gerakan merambat), lalu yang untuk malam hari sy anjurkan untuk didiamkan hingga pagi harinya, besoknya dia hubungi saya saat tissue dikeluarkan timbul lendir kekuningan & ada serbuk seperti bedak, menurut pakar yg seperti serbuk itu adalah bakteri... dan pada hari ke 5 dengan pemakaian rutin... (menghabiskan 5 sachet) infeksi vagina tsb sembuh!"
(ibu Lilies - Jakarta)
*-----------------------------*

"Sejak memakai Tisue Double Majakani, keputihan yang dialami istri saya berkurang sangat drastis! saat pertama kali pemakaian lalu didiamkan 20 menitan & saat dikeluarkan pada tisu menempel lendir kekuningan yang cukup banyak, kini sejak pemakaian aromanya pun terasa segar & istri lebih bergairah, selain sehat tentunya.. terimakasih atas solusinya...."
(Bpk. Agus - jakarta)
*----------------------------*

Saya mengalami kista dan mentruasi yang berlebihan selama 3 bulan dan berbagai upaya saya lakukan baik obat-obat tradisional maupun medis. Selama 2 tahun rasa tersiksa saya harus makan obat dari dokter tanpa hasil yang memuaskan. Lalu saya disaran oleh paman saya sebagai distributor ABE untuk mengkonsumsi Lady Fem dan bersamaan dengan Tissu Double Majakani. Setelah saya mengkonsumsi 1 kotak Lady Fem dan Tissu Double Majakani (TDM) ukuran kista telah mengecil dengan ukuran 2,6 cm dan bulan kedua kista saya mengalami perubahan, bulan pertama dengan mentruasi saya mulai tertatur.

Saya lanjutkan kembali mengkosumsi bulan kedua dan hasilnya ternyata pada bulan ketiga saya periksa kembali pada dokter bahwa kista saya sudah tidak ada lagi. Terima kasih ABE.
(Ibu Susi Megarinti - Pontianak)



Cara Pemakaian Tissue Double Majakani

Gunakan Intimate Tissue ini pada organ intim kewanitaan & selipkan sebagian saja lalu biarkan, diamkan 15-20 menit. Karena bidang tisu cukup lebar, bisa di bagi 2 untuk siang & malam, Sedangkan untuk membersihkan organ intim gunakan dari dalam kearah luar organ intim kewanitaan tanpa perlu di bilas kembali.


1 BOX isi 10 sachet (62x95 mm)
Tiap 1 sachet berisi 1 sheet (140x200 mm)

PRODUK TERJAMIN 100% AMAN & LEGAL 

DIREKOMENDASIKAN OLEH PAKAR KESEHATAN REPRODUKSI BOYKE DIAN NUGRAHA


Pemesanan? Klik Gambar dibawah ini.

 cara pesan tissue majakani

*Demikian Penyebab Keputihan


Ditulis oleh: Agen Resmi Foredi